fbpx

loyal customer

Retro Handsfree Gagang Telepon

Sering terima telepon dari handphone?

Kuatir dengan radiasi?

Sering kerepotan dengan handsfree yang kecil imut-imut susah dicari dan kabel yang sering melintir kusut?

Atau ribet dan gak suka dengan handsfree yang dimasukin ke telinga?

Saya juga gak suka tuh dengan handsfree yang mesti diselip ke telinga.

Headset seringkali berat ya.. Gak nyaman dikepala.

Solusinya?

Retro Phone Handset Headset Gagang Telepon 01 Design
Retro Phone Handsfree Gagang Telepon

Ya.. Handsfree Gagang Telepon yang mudah di raih, gak nyelip dan gak perlu dipasang di telinga.

Kalau ada telepon masuk, tinggal angkat dan pencet tombol yang ada pada gagang handsfree ini, udah langsung bisa ngomong deh. Hape nya gak usah diangkat-angkat. Hape nya bisa sambil di charge.

Gak repot, gak kuatir radiasi, gak ada yang kusut-kusut, taro aja di meja kerja. kalo ada telepon tinggal angkat aja.

Mau buat Video Call juga oke atau Zoom. Malah keliatan keren ya 😀

Retro Phone Handset Headset Gagang Telepon 05 Aplikasi
Retro Phone Handsfree Gagang Telepon

Spesifikasinya seperti ini nih..

Retro Phone Handset Headset Gagang Telepon 02 Spesifikasi
Retro Phone Handsfree Gagang Telepon

Lucu ya… Handsfree ini cocok untuk semua handphone asalkan ada audio jack ukuran 3,5mm.

Cupcake Line High Quality

Kadang bikin Cupcake yang polos-polos ajah bosen ya.. Wilton keluarin kertas baking buat cupcake yang sudah berbentuk mangkok kertas dengan warna warna yang cantik dan menarik. Bikin acara apapun jadi lebih meriah dan ceria dengan warna-warnanya. Kalau untuk kualitas, Wilton sih sudah ga perlu diragukan lagi ya. Reputasinya sudah sangat dikenal di kalangan para bakers. Kualitas kertasnya yang 100% Food Grade, tanpa ragu hehehe..

Sekilas ini video nya untuk beberapa Cupcake Liner dari Wilton. Untuk koleksi lengkapnya bisa ke sini ya…

error: Content is copyrighted :) Please do not use without consent from website owner. Thank you.
Open chat
1
WhatsApp Us
Hai, ada yang dapat kami bantu?