fbpx

Spuit/Spluit/Tube Kue Wilton Nomor 2010 Bintang Triple Star Wilton Tube

Share On

SPUIT KUE 2010 BINTANG TRIPLE STAR – SPLUIT – TUBE – WILTON

Spuit Wilton TANPA SAMBUNGAN – High Quality, Import dan Original – Guaranteed.

Triple Star Multi-Opening Decorating Tip / Spuit Kue Wilton Triple Star ini, digunakan untuk menyepuitkan 3 bintang sekaligus.
Jadi kalau mau bikin dekorasi kue ultah dengan karakter yang pakai spuit bintang atau spuit kerang, dan yang kalo pakai spuit bintang yang cuma satu ujungnya, itu kan mesti nyepuitin berkali-kali kan.. nah dengan spuit triple star atau tiga bintang ini, bisa lebih cepat, karena sekali crut, keluarnya 3 buah bintang.
Otomatis pekerjaan jadi cepet selesai dong… apalagi kalau ukuran kue yang lagi dikerjain itu guede,, atau banyak…

Buat para baker’s apalagi yang sering bikin atau terima pesanan kue ultah atau kue apa gitu yang tema karakter atau event yang pake teknik hias spuit bintang atau spuit kerang, mesti deh punya spuit triple star ini. Walaupun sedikit mahal, tapi, bener-bener ngebantu banget, apalagi kalau lagi dikejar-kejar order… hehehehe… Nah.. kalo bisa kirim atau selesaiin atau penuhin order tepat waktu dan lebih cepat, pastinya kan bisa terima order lebih banyak dan banyak yang bakal seneng order sama kita karena hasil memuaskan dan tepat waktu pula 🙂

Oh ya… spuit ini bisa dipasang ke coupler wilton yang ukuran besar yah… buat yang belum tau kegunaan coupler, bisa ke sini yahhh https://tokofirna.com/kegunaan-coupler/

dan untuk beli spuit ini, bisa langsung klik disini yahh

Info penting nih… Spuit Wilton “Metal tip is nickel-plated brass, and dishwasher safe”, artinya Spuit Wilton terbuat dari logam kuningan (mengandung logam emas) dilapis dengan nikel, membuat spuit Wilton tahan lama dan tidak mudah berkarat, kuat dan tidak mudah berubah bentuk ataupun penyok dan bisa dicuci dengan mesin pencuci piring.

Kualitas Spuit Wilton dengan presisi cut, menghasilkan dekorasi yang rapi dan elegan, sedap dipandang mata serta membuat pekerjaan di dapur kue menjadi mudah dan menyenangkan.

#spuitwilton
#spluitwilton
#spuitkuewilton
#spluitkuewilton
#wiltontip

error: Content is copyrighted :) Please do not use without consent from website owner. Thank you.
× WhatsApp Us